SPONSOR ATAS

17 September 2013

Harga iPhone 5S dan Ulasan Singkat + Videonya


Apakah Anda sedang mencari informasi mengenai harga iPhone 5S yang belum lama ini di luncurkan oleh Apple, tertarik dengan beberapa fitur yang disematkan di smartphone penerus generasi iPhone 5 yang menurut mereka akan discontinue dan digantikan dengan iPhone 5S dan 5C. Di artikel kali ini kita kan mencoba membahas mengenai detail spesifikasi dari gadget luar biasa milik Apple ini.

Fitur Touch ID (Sidik Jari) Bikin Harga iPhone 5S Melambung Tinggi

Jika Anda memperhatikan fitur andalan dari iPhone 5S ini adalah sebuah sensor sidik jari yang merupakan kombinasi hadware dan software yang merupaakan teknologi terbaru disaat kompetitor yang lain masih menggunakan pass code, jelas fitur tambahan yang luar biasa ini membuat harga iPhone 5S semakin membumbung tinggi, menurut beberapa media digital saja bahwa harga black market (karena belum resmi release di Indonesia) bisa tembuh hingga 16 juta rupiah untuk kapasitas 64GB, jelas ini merupakan harga yang sangat tinggi dimana para pencinta produk Apple akan banyak juga yang berburu walau harganya melambung sampai belasan juta.


Fitur touch ID atau scan sidik jari merupakan fitur dimana akses ke smartphone akan menjadi lebih aman, selain passcode scan sidik jari tentu saja membuat sebuah handphone terasa lebih aman dalam menyimpan data pemilik, siapapun apabila tidak memiliki authorisasi untuk scan sidik jari tersebut maka dia tidak akan bisa membuka dan mengakses iPhone 5S ini. Anda bisa melihat vide detail dari fitur scan sidik jari atau touch ID dibawah ini :

                             
Berdasarkan penuturan Apple sewaktu lanching iPhone 5S ini bahwa data sidik jari terenksripsi di chip secara aman, tentu saja ini sekali lagi merupakan fitur tambahan yang cukup menarik dan tentunya membuat harga iPhone 5S pun menjadi tinggi.

Desain Masih Sama dengan Pendahulunya, Harga iPhone 5S Berbeda

Untuk urusan desain, iPhone 5S masih sama dengan pendahulunya yaitu iPhone 5 akan tetapi ada varian warna baru di edisi kali ini yaitu gold (emas) yang bisa menjadi pilihan lain selain warna grey dan juga white.

 Dari situs makemac mereka memperkirakan harga iPhone 5S yang akan di rilis resmi di Indonesia dengan kurs tertentu bsia dilihat dibawah ini :
Dari tabel diatas maka estimasi yang bisa disimpulkan adalah :
iPhone 5S 16 GB Rp. 9.999.000
iPhone 5S 32 GB Rp. 10.999.000
iPhone 5S 64 GB Rp. 11.999.000

Itu hanya estimasi perkiraan saja untuk harga iPhone 5S nanti ketika akan rilis di tanah air, namun sebaiknya kita memang menunggu launching resminya akan tetapi setidaknya kita bisa mempersiapkan anggaran/bujet sebelum membelinya nanti.

Chip Baru A7 iPhone 5S Semakin Perkasa 

Dalam event yang di selenggarakan Apple beberapa waktu lalu mereka mengatakan bahwasanya  Apple A7 di klaim akan meningkatkan kemampuan 40x lipat lebih tinggi dibanding chip sebelumnya yang digunakan Apple pada iPhone generasi pertama. Selain itu perlu di ketahui bahwa untuk menemani Apple A7 di iPhone 5S, mereka juga memunculkan chip baru yaitu Apple M7, sebuah chip motion sensor yang sengaja dikhususkan untuk melacak gerakan pengguna misal ketika berjalan atau berolahraga.  Fitur-fitur tambahan ini semakim membuat harga dari handphone iPhone 5S ini lebih mahal dibanding generasi sebelumnya.

Itulah sedikit ulasan yang bisa kami sampaikan dan juga prediksi untuk kisaran harga handphone generasi terbaru besutan Apple ini, untuk melihat detail spesifikasi Anda bisa mengunjungi situs resmi Apple melalui link  www.apple.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar