SPONSOR ATAS

5 Januari 2013

Harga Handphone iPhone 4S di Indonesia


Jika kita bicara mengenai produk Apple, khususnya smartphone yaitu iPhone 4S, tidak bisa kita pungkiri lagi bahwa harga handphone ini memang bisa dibilang premium. Harga yang secondnya saja masih tinggi apalagi barunya. Iya ga? lalu kenapa ya harga iPhone 4S masih tinggi padahal sudah hadir generasi setelahnya yang akan kita ulas nanti di artikel berikutnya.


Memiliki sebuah iPhone 4S adalah sesuatu yang berbeda dibanding memiliki gagdet sekelas lainnya. Gadget dengan bahan kaca sebagai bodinya ini membuat handphone produk apple tersebut terlihat lebih eklusif daripada kompetitor serta nyaman untuk digenggam. Kualitas produk yang tidak diragukan lagi membuat harga iphone 4S tetap anteng seperti tidak goyah dihantam topan dan badai :).

Mungkin bsia sedikit  diulas mengenai iPhone 4S ini yaitu beberapa spesifikasi yang ada didalamnya. Dengan dibalut casing yang terbuat dari kaca dan juga disemati dengan camera 8MP membuat pemiliknya terasa nyaman dalam menggunakan gadget ini baik menelusuri sistem opersainya atau megggunakan camera yang hasilnya bisa dibilang sangat jernih.

Apalagi ketika anda menjepret sebuah photo dengan mode panorama atau mode normal akan terasa cepat dan nyaman karena diperkuat dengan prosesor  Apple A5 Dual-core 1 GHz Cortex-A9. Itu adalah salah satu yang membuat harga handphone ini tetap ciamik. Selain itu fitur photostream yang ada di dalamnya. dengan iOS6 yang sudah bisa dinikmati para pengguna iPhone maka photo stream memungkinkan anda mengambil photo di iPhone 4S dan secara otomatis photo tersebut akan ada atau muncul di iPad atau Mac anda lainnya selagi ada WiFI dan juga dalam satu Apple ID. Ini sangat membantu sekali.

Selain itu fitur retina display yang membuat iPhone 4S terasa nyaman dipandang layarnya. Dengan fitur ini maka kepadatan pixel menjadi lebih rapat yaitu 326 ppi dan ini sangat luar biasa ketika anda memainkan sebuah games atau berselancar dengan safari di dunia maya dan membaca serta berkirim email dengan teman dan rekan bisnis begh... terasa maknyuss. hal ini juga yang membuat harga iPhone 4S tetap stabil dan tidak mudah goyah walaupun para kompetitor selalu hadir.

Penulis tidak bisa membeberkan lebih detail lagi mengenai spesifikasi yang ada di iPhone 4S ini. Semua bisa anda lihat lebih detail beserat gambar dan videonya di website Apple sendiri. Untuk harganya jika tidak salah lho ya, terakhir kami mendapat informasi bahwa untuk 16GB iPhone 4S berkisar 6jt an tapi tepatnya silahkan anda cek saja di beberapa toko handphone terdekat dikota anda.

Terima Kasih

Catatan : Photo iPhone 4S by Suryo Prasetyo Lokasi Candi Sambisari Jogja


Tidak ada komentar:

Posting Komentar