SPONSOR ATAS

27 Februari 2013

Tentang Blackberry Z10 di Indonesia

Setelah dalam beberapa tahun ini pangsa pasar Blackberry di dunia digerus oleh kehadiran iPhone dan juga gadget dengan platform android seperti samsung, sony, HTC dan merek lainnya, sepertinya RIM mencoba bangkit dan mencoba peruntungan dengan menghadirkan platform BB 10 dan dengan melaunching handphone touchscreen elegan Blackberry Z10 yang sampai hari ini ditulis artikel ini belum juga datang secara resmi di Indoneisa namun sudah ada bertebaran dipasaran barangnya tentu saja dengan harga handphone BlackBery Z10 yang bisa dibilang masih selangit.

Berbicara mengenai Blackberry Z10 jika dilihat dari beberapa photo dan juga video review yang sudah beredar, terlihat kesan desain elegan, body yang menawan dan terlihat mampu bersaing dengan kompetitor untuk urusan desain. Bagaimana dengan urusan OS? kabarnya BB10 menawarkan pengalaman pengguna yang lebih asyik dan lebih kaya dari versi sebelumnya.



Jika melihat video ulasan dari The Verge diatas memang untuk desain Blackberry Z10 ini terlihat lebih solid dan lebih elegan, dengan layar 4.2" 16M- Warna WXGA (768 x 1280 pixels) capacitive touchscreen TFT membuat nyaman untuk dilihat dan lega dalam bernavigasi menelusuri berbagai menu yang ada di platform BB10. 

Sepertinya gadget yang satu ini tidak hanya mengarah ke pengguna koorporat saja, jika dilihat dari tampilan dan juga OS terbaru yang disematkan didalamnya maka bisa dibilang BlackBerry Z10 menyasar ke para pengguna umum yang juga mementingkan unsur entertan dan juga pengalaman pengguna selain untuk bisnis.

Dibawah ini ada photo dari gadget ini yang disandingkan dengan kompetitornya iPhone 5 yang diambil dari situs GSMArena. Terlihat desain dan juga layar yang sudah mulai bersaing dengan sang kompetitor.

Memang terlihat bahwa RIM mulai menyasar para pengguna yang juga memperhatikan unsur desain dan juga pengalaman pengguna dalam mengggunakan sebuah smartphone. BlackBerry Z10 membawa kedua unsur tersebut.

Lalu berapa sih harga handphone Blackberry Z10 di Indonesia? memang sampai saat ini kita belum tahu pasti berapa harga pastinya, namun dari salah satu portal berita beberapa waktu lalu kami membaca bahwa di Singapura dibandrol dengan harga 7.1jt, kemungkinan tidak akan terpaut jauh jika sudah hadir di Indonesia nantinya.

Apakah anda ingin membeli Blackberry Z10 silahkan pertimbagakan dan sesuaikan dengan bujet yang ada di kantong anda. Memilih sebuah gadget yang bijak seusai dengan kebutuhan dan bujet saya rasa akan lebih baik dibanding kita hatus memaksakan membelinya tanpa mempertimbangakan kedua unsur tersebut. Tapi semua terserah pilihan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar