SPONSOR ATAS

16 Januari 2013

Handphone Nokia Lumnia 920 Kualitas Bagus Harga nyuss

Menindaklanjuti artikel sebelumnya yang mengulas spesifikasi dan harga handphone yang pernah saya lihat dan coba sendiri maka untuk kali ini saya juga akan mengulas sedikit mengenai sebuah smartphone dari Nokia yaitu seri Lumnia 920 yang merupakan produk unggulan Nokia saat ini. Tulisan dibuat berdasarkan pengalaman pribadi ketika menggenggam handphone ini serta mengutak-atik sedikit menu di OS Windows Phone yang begh.. sungguh makyus luar biasa menarik, bisa dikatakan smooth dan sangat responsive seperti kompetitornya iOS. Namun dengan tampilan yang berbeda dengan kebanyakan smartphone saat ini yang rata-rata menderetkan jajaran icon antar halaman tapi Nokia 920 ini berbeda tampilan menunya terlihat elegan dan navigasinya mudah. Seperti yang ada digambar bawah ini:

gambar diambil dari situs nokia.com

Ketika itu setelah melihat harga handphone merek lainnya, saatnya saya berkunjung ke dealer resmi Nokia yang ada di lantai bawah Plaza Ambarukmo Yogyakarta. Begitu masuk langsung disambut dengan ramah petugas yang ada disitu, mereka sempat menyapa dan saya hanya jawab "boleh ya saya coba? " dan silahkan jawab mereka. hehe..


Sebelum menyentuh Nokia Lumnia 920 sebenarnya saya sempat utak-atik seri sebelumnya yaitu seri 800 tapi sudah pernah mencobanya jadi kok kurang sreg gitu. Setelah beberapa menit melihat-lihat maka saya putuskan untuk segera pergi dari situ karena saya rasa hanya produk seperti itu saja belum ada yang baru, eh ternyata disamping saya ada dua orang konsumen yang sedang bertanya mengenai produk terbaru dari Nokia yaitu Lumnia 920, dan ternyata barangnya sudah ada sampel satu produk warna merah. Sempat saya photo sendiri handphonenya, dibawah ini photonya:

Photo diambil sendiri oleh penulis

Saat itu saya putuskan tidak pergi dulu hehe.. boleh juga sepertinya mencoba produk Nokia terbaru ini, dari jauh saya lihat kok sepertinya lebih besar dari adiknya seri 800 tapi digenggaman terasa nyaman dalam pikiran saya. Setelah dua konsumen itu selesai mencobanya giliran saya yang bertanya ke petugas delaer Nokia ini dan dari obrolan kami beberapa menit ternyata waktu itu saya harus pre order dulu sebelum bisa memiliki handphone Nokia Lumnia 920 ini. 

Dan waktu itu jika saya menggunakan salah satu kartu kredit dari salah satu bank yang ada maka bisa mendapat cashback 1juta kalo ga salah waktu itu, wah lumayan menarik sebenernya tapi saya ga punya kartu  kredit dan saya belum berniat untuk membeli smartphone baru, masih setia ama handphone lama.
Lalu berapa harga handphone ini? jika tidak salah diatas 6 jutaan waktu itu. Tapi dengan harga kisaran itu memang sebanding dengan kualitas dan juga performa dari smartphone Nokia Lumnia 920 ini. Ketika saya pegang dan saya telusuri menunya begh… bener-bener luar biasa dan memang patut dimiliki bagi yang memerlukan handphone kualitas oke dan juga fitur menawan.

Jika bicara tentang spesifikasi maka saya ambilkan saja dari website Nokia resminya saja ya supaya tepat informasi yang didapatkan. Dibawah ini sedikit screenshot spesifikasi yang saya ambil dari halaman Handphone Nokia yang ada diwebsitenya. Jika ingin lebih detail silahkan langsung berkunjung ke websitenya.



gambar diambil dari website nokia.com

Jika anda minat dan memutuskan untuk membeli Nokia Lumnia 920 ini saya rasa cukup sebanding antara harga handphone dan juga kualitas serta fitur dari smartphone ini. Silahkan datang ke dealer Nokia terdekat di kota anda untuk pertanyaan lebih detail dan juga membelinya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar