SPONSOR ATAS

5 Januari 2013

Nokia 100 Harga Handphone Boleh Murah Tapi Berkualitas


Harga Hanphone Nokia 110 memang murah

Beberapa bulan lalu saya memutuskan untuk mencari sebuah handphone  dengan harga yang murah dan memiliki konsep simpel dan tidak neko-neko karena kebutuhan saya hanya untuk telpon dan SMS saja disebabkan untuk nomer kedua atau nomer backup. Dalam hati jauh hari memang memutuskan untuk mangambil merek Nokia tapi belum yakin apakah harga handphone Nokia yang murah masih ada?, dan usut punya usut akhirnya saya coba mencari referensi dan ketemulah Nokia 100.

Mulailah dengan mencoba mampir ke beberapa konter handphone yang ada di kota Jogja. Setelah sampai disana malah bingung karena banyaknya jenis gadget yang tersedia. Hadeh.. malah tambah pusing dah. Tapi memang dari rumah sudah mengusung misi mencari gadget yang harganya murah namun tetep bermerek dan berkualitas jadi ya hati harus tidak tergoda dengan rayuan para penjual smartphone yang mencoba menawarkan berbagai type handphone yang bagus dan dengan fitur canggih. Tapi jika menuruti mereka, jelas saja harga handphone nya itu yang ga kuat hehe.. lha bujet udah dipatok maksimal 500 ribuan mau ga mau ya cari yang efisien tho ya, pilihan tetep di Nokia 100.

Setelah sekitar lebih dari 3 konter penjual handphone, akhirnya saya menuju salah satu reseller resmi Nokia dan Samsung. Hanya dua merek itu yang ada di toko tersebut. Saya mencoba beberapa jenis Nokia yang ada disitu, dan ketika mencoba Nokia type 100 wah tambah kesengsem soalnya fitur yang saya butuhkan sudah bisa terpenuhi dengan handphone Nokia 100 tersebut. Layar cukup lega, menu jelas dan juga keypad enak untuk SMS an. Tanpa pikir panjang langsung dah hajar itu handphone. 

Dengan bandrol sekitar Rp.246 ribuan jika tidak keliru kemaren, saya sudah bisa membawa sebuah gagdet yang bisa dibilang sesuai kebutuhan dengan bujet yang sangat bersahabat. Memang harga hanphone Nokia 100 ini ramah dikantong dan jelas cocok dihati.

Sebagai informasi photo yang saya upload tersebut adalah Nokia 100 milik saya pribadi yang saya beli tersebut. Lengkap dengan dus dan garansi serta handsfree untuk Radio FM karena sudah tersemat didalamnya. Ohya perlu diketahui lagi warna lcd nya sudah berwarna lho. Wah semakin menarik dan segera ingin mencoba saja. Tanpa basa-basi kartu GSM kedua saya langsung saya pasang di handphone tersebut. Begitu memakainya, begh.... langsung nyoba telpon dan SMS ternyata kualitas Nokia 100 ini tidak bisa dipandang sebelah mata. Suara bening dan juga keypad lancar untuk SMS an. Semakin mantab dihati.

Menginjak beberapa bulan setelah itu, sampai saat ini ketika artikel ini ditulis. handphone Nokia 100 tersebut masih saya pakai dan menjadi andalan untuk berkomunikasi. Memang hanya telepon dan SMS saja namun semua kebutuhan sudah terpenuhi karena memang ini untuk kebutuhan cadangan. Jika saya pikir-pikir lagi dengan harga handphone yang cukup murah tersebut maka saya sudah merasa senang dan cukup bangga karena kualitasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar