SPONSOR ATAS

11 Maret 2013

Mengintip Harga Handphone Acer Liquid Z110


Acer salah satu vendor komputer ternama yang sudah berkecimpung didunia gadget khususnya laptop dan pc akhir-akhir ini turut serta terhun ke ranah gadget. Mereka meluncurkan beberapa gadget berupa handphone Acer Liquid Z110 dan juga tablet mereka. Namun dalam artikel kali ini kami akan sedikit ulas tentang HP nya saja yaitu Liquid Z110.

Bukan kebetulan sebenarnya ketika kemaren sore tepatnya tanggal 10 maret 2013 ada pameran komputer di JEC Yogyakarta. Ketika mampir kesana secar atidak sengaja melirik pada sebuah stand yang memajang produk acer. Disana ada sebuah handphone mungil dan sepertinya dengan layar 3.5 inch tapi bermerek Acer. Memang tidak penasaran karena sebelumnya juga pernah melihatnya namun belum sempat mengoperasikan handphone tersebut.


Tanpa basa-basi kami langung mencoba handphone tersebut dan pas digenggaman namun memang agak ringan karena beratnya hanya sekitar 100gr. Layar cukup sudang ukuran 3.5 inch dengan dukungan capacitive touch membuat HP acer liquid Z110 terasa nyaman dan mudah dioperasikan dengan satu tangan saja. Dari sisi hadware handphone acer ini memang terasa cukup memadai mengingat bandrol harga sekitar Rp.999.000 waktu saya tanya ke penjualnya. Dengan prosesor 1 Ghz membuat performa tidak terasa lambat ketika menjelajah beragam menu dan aplikasi standart yang ada, namun saya tidak terlalu jauh memainkan applikasi yang ada didalamnya.

Dari sisi desain HP Acer liquid Z110 ini saya rasa cukup menarik, desain minimlasi dan sudut yang tegas membuat harga hanphone acer ini sebanding dengan tampilan desain dan juga hadware yang ada didalamnya. Memang cukup murah dengan spesifikasi seperti itu dan dilengkapi sistem operasi Andorid OS V 2.3 (Gingerbread) yang sudah cukup bagus dan smooth ketika menelusuri lebih dalam handphone tersebut.

Kemampuan Multitouch yang tersemat di HP Acer ini cukup bagus juga, dan jika diperhatikan dengan harga handphone yang dibawah 1jt (kurang seribu rupiah hehe) Hp acer ini sudah mulai menjadi salah satu gadget menengah yang diburu banyak kalangan. Apalagi dari sisi koneksi selain dilengkapi Wi-Fi 802, 11 b/g/n Handphone Acer Liquid Z110 ini juga disematkan koneksi 3G super cepat HSUPA 7.2 Mbps. Dan yang membuat lebih mutakhir lagi HP ini ddisematkan dual sim yg standby semua, begh... luar biasa bukan.

Untuk lebih detailnya lagi saya coba ambilkan data dari situs GSM Arena yang menampilkan spesifikasi lengkap seperti dibawah ini:


Jika anda melihat spesifikasi dari Handphone Acer Liquid Z110 yang ditampilkan diatas saya rasa anda mungkin sepakat bahwa dengan bujet Rp.999.000 (dibawah 1jt) Harga handphone Acer Liquid Z110 ini cukup terjangkau bukan? dan saya rasa cukup bisa memberikan hiburan dan juga membantu aktifitas kerja misal email chating dan juga social media. Silahkan tentukan pilihan anda dan sesuaikan dengan kebutuhan anda dalam berbelanja gadget. Semoga bisa menjadi referensi.

Terima Kasih.
(sumber gambar Acer Liquid Z110 adalah photo original dari team nekatphone lokasi di JEC Yogya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar